Wednesday 19 July 2017

Afb Forex Review


Tinjauan broker forex Orbex AFBFX. Broker forex yang paling baru. Forex trading membawa tingkat risiko yang tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risikonya. Semua informasi Hanya dipublikasikan untuk tujuan informasi umum Kami tidak memberikan jaminan atas keakuratan dan keandalan informasi ini Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan Atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual dilindungi oleh undang-undang kekayaan intelektual Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan, atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan bahwa kami sebagai sumber tidak mengklaim hak cipta atas Citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies Dengan terus menjelajah E situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami Baca Kebijakan Privasi kami. Adalah situs Visit Review. Tidak membayar untuk saya keuntungan saya Saya tidak ingin memberi saya keuntungan saya 681 sampai sekarang semua saya melakukan permintaan penarikan atas keuntungan saya dari akun saya 12394 dan semua jumlah telah terhapus dari saldo saya di akun Mt4 orbex saya dan saya tidak mendapatkan satu sen pun di rekening bank saya yang saya tarik untuk menyenangkan Waspadai berurusan dengan sampai saya memberi kabar tentang kasus saya terima kasih. Baru-baru ini oleh Orbex Support yang dikirimkan pada 9 Januari 2017.Terima kasih atas ulasan Anda Seperti yang telah kami informasikan kepada Anda, akun Anda telah diblokir karena kecurigaan adanya kecurangan. Transaksi Anda telah melakukan deposit melalui Kartu Kredit yang telah dilaporkan dicuri oleh bank penerbit dan oleh karena itu dana asli telah dikembalikan kembali ke kartu deposit yang sama mengikuti peraturan dan surat edaran kami Akibatnya, setiap transaksi pada trading Anda Akun harus dibatalkan sampai kasus ini benar-benar diklarifikasi. Oleh karena itu, kami telah mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda beberapa kali melalui rincian kontak yang Anda berikan yang merupakan nomor tidak valid dan setelah kami mendirikan ac Ommunication kami telah memberi Anda bukti bahwa kartu tersebut telah dilaporkan dicuri dan akun Anda dinonaktifkan sementara sampai Anda memberikan dokumen resmi dari bank untuk mengklarifikasi situasi Dengan mengatakan dan mempertimbangkan semua perilaku transaksional yang mencurigakan yaitu meminta penarikan ke Saluran yang berbeda dari deposit, akun Anda diblokir dan dapat diaktifkan kembali hanya jika dokumen resmi yang jelas dari bank telah disediakan di tempat yang menunjukkan bahwa kartu itu milik Anda dan itu aktif, setelah situasi di atas telah diselesaikan Dan kami menerima apa yang dibutuhkan, kami memastikan untuk mengganti uang Anda dengan PnL perdagangan yang telah Anda tutup Di Orbex, kami melakukan penipuan dengan sangat serius dan bertindak seketika, untuk menjaga perlindungan tertinggi bagi semua klien Kami dengan bangga memberikan kualitas yang tinggi. Layanan dan dukungan pelanggan untuk memenuhi kepuasan pelanggan kami, oleh karena itu mengapa semua penarikan kami instan dan kami tidak akan pernah memblokir jumlah kecuali di sana saya Alasan yang valid Tim Dukungan Orbex. Penarikan saya sebelumnya memakan waktu 12 menit, hari ini penarikan saya memakan waktu 2 jam 38 menit. Saya akan mengirimkan lebih banyak penarikan di masa depan dan waktu yang dibutuhkan Berhati-hatilah. Terima kasih Orbex, tolong terus melayani pedagang secara bertanggung jawab.2016 -04-27 3Star Hai, saya telah bergabung dengan orbex sejak tahun 2014 sampai sekarang. Saya menawarkan VPS gratis kepada saya, yang saya hargai sangat saya mendapat dukungan baik dari broker ini karena manajer akun pribadi saya ada di daftar Whatsapp saya. Saya sangat peduli Penarikan cepat dan tanpa kerumitan, jadi saya menulis ulasan ini sambil menunggu penarikan saya diproses. Mereka mengatakan bahwa akan memakan waktu hingga 24 jam, yang sangat mengecewakan, terakhir kali saya menarik diri hanya 12 menit saya akan menambahkan 1 bintang lagi begitu saya menarik keuntungan Terima kasih orbex Berikut adalah rujukan obrolan yang saya hadapi dengan mereka. Svetlana Wed, 04 27 16 08 06 40 pm Asia Singapore. Hello Mr Fan Selamat Datang di Orbex Live Support, bagaimana saya dapat membantu Anda. Fan 08 07 30 pm. hi saya baru saja melakukan penarikan silahkan mengolahnya untuk saya Ex memiliki penarikan instan tidak perlu waktu lama untuk terakhir kali saya menariknya. Butuh waktu 12 menit. Svetlana 08 08 30 WIB. Pak, segera setelah kami menerima permintaan anda kami akan mengolahnya. Fan 08 08 47 pm. yes, Saya telah mengirim permintaan silahkan check. ok, saya telah menerima sms 08 09 15 pm ini bagus saya akan menunggu sampai di akun skrill saya. Svetlana 08 09 58 pm. is ada hal lain yang bisa saya lakukan untuk anda 08 10 07 pm. Mr Fan 08 10 33 pm. Itu akan menjadi orbex yang bagus dalam melayani para pedagang secara bertanggung jawab. Presentasi 4m 26s. Marko Rabu, 04 27 16 09 07 01:00 Asia Singapore. Hello Mr Fan Selamat Datang di Orbex Live Support, bagaimana mungkin Saya membantu Anda. Fan 09 08 27 pm. hi marko, saya sudah mengirim tiket penarikan dan jumlahnya dikurangkan dari akun saya. Saya menunggu jumlah tersebut sampai pada skrill saya mengapa saya membutuhkan waktu lama untuk melakukannya. Penarikan, butuh 12 menit sekarang sudah hampir 1 jam silahkan cek. Marko 09 09 01. Ini normal Bisa memakan waktu lebih sedikit tapi butuh waktu hingga 24 jam Pak Fan 09 10 10 pm. ok, Tolong prosesnya dengan cepat, manajer akun saya mengatakan bahwa sekarang orbex memiliki penarikan cepat yang dia katakan itu instan. Marko 09 10 22 pm. it bukan instan. Bagian keuangan kami akan diproses sesegera mungkin. Seperti penarikan yang disebutkan hingga 24 jam. Mr Fan 09 11 06 pm. ok, saya akan mencatatnya. Terima kasih atas marko. Marko 09 11 21 pm. Tolong hindari berurusan dengan broker ini karena mereka akan menghapus keuntungan Anda dengan mengatakan bahwa mereka telah menulis dalam Persyaratan yang dapat mereka lakukan Itu Dan di sana situs web dengan jelas menyatakan bahwa EA s dikecualikan. Email kirim dari Back Office tertanggal 11 06 2015 Mohon diperhatikan bahwa tiket 4553820 telah dihapus dari akun Anda karena melanggar kondisi perdagangan kami yang terkait dengan News Trading, yang dengan jelas menyatakan Menempatkan stop order sebelum rilis berita keuangan tidak diijinkan, pesanan seperti itu mungkin ditolak, dihapus atau diisi dengan harga pasar terbaik saat itu. Setelah beberapa chatting dengan mereka melalui email mereka menawari saya untuk berubah menjadi akun DMA dan mengatakan bahwa mereka tidak Perhatian jika saya memposting ulasan tentang FPA karena sebagian besar ulasannya salah Mungkin mereka mengetahui peringkat kelima dari mereka Dan jelas tidak ada yang menghapus perdagangan saya yang hilang dengan mereka. Oleh Orbex Support submitted 30 Jun 2015.Dear Josephine, Terima Anda untuk ulasan Anda Kami merevisi riwayat perdagangan akun Anda dengan menggunakan nomor tiket yang disediakan, dan kami memiliki bukti untuk menutup 13 pesanan perdagangan berita sebelumnya dengan total keuntungan 137 dari setoran awal Anda dan tidak satupun dari itu telah dihapus. Sebenarnya , Orbex memungkinkan pesanan pasar dengan SL atau TP selama rilis berita Namun, menempatkan Stop Stop order Sell dan Sell Stop secara simultan saat rilis berita dilarang karena melanggar kebijakan Tanpa Jaminan Slippage Guaranteed Stops yang dimaksudkan untuk menguntungkan para pedagang dalam kondisi perdagangan normal. Selain itu, Diketahui secara luas bahwa pasar menjadi sangat tidak stabil selama rilis berita dan pelaku pasar utama termasuk bank cenderung menolak pesanan atau memperluas spread untuk meminimalkan risiko pasar. Kembali, menempatkan dua stop order berlawanan pada pasangan mata uang yang sama dalam kombinasi dengan fitur No Slippage kami dianggap kasar. Sayangnya, semua perdagangan yang Anda lakukan berasal dari cara itu. Sejak awal, Orbex dengan bangga mendapatkan reputasi untuk itu dukungan pelanggan dan perdagangan yang adil. Kondisi Kami menanggapi umpan balik dengan serius, dan kami sangat menghargai upaya tim FPA untuk menghilangkan spam, menjaga transparansi dan kami mendorong mereka untuk mencari kebenaran di setiap peninjauan. Oleh karena itu, kami mendapati tuduhan Anda tidak adil dan menyesatkan karena tindakan kami didasarkan pada fakta bahwa Anda melanggar salah satu dari kami mengumumkan kondisi publik dan disalahgunakan keuntungan yang banyak klien lain cukup menikmati di Orbex Akhirnya, kami tetap Anda inginkan untuk mengirimkan dokumen pendukung Salam, Orbex Support. overall saya menemukan orbex sebagai broker yang baik walaupun saya akan memiliki Mengingat mereka 4 1 2 bintang dari 5 dan bukan lima hanya karena tapi aku tidak bisa karena struktur rating jadi aku terhindar separuh lainnya. positive sebuah spre Iklan ketat dan bagus lebih baik daripada kebanyakan broker saya dengan eksekusi b tidak pernah memiliki masalah apapun bahkan pada pesanan pasar c mendukung apa yang dapat Anda minta daripada meminta manajer akun Anda berdiri dan ad hoc di telepon, email, obrolan mereka sendiri Sistem dan bahkan skype saya kirimkan pesan skype dari ponsel saya dan dia memanggil saya ke nomor telepon. Penarikan deposit di rekening bank yunani saya memerlukan beberapa menit untuk dikonfirmasi sampai 5 jam max dan itu sangat berguna saat saya berada. Dekat dengan margin beberapa kali e swap sebagai pedagang posisi rasa sakit terbesar saya di ss adalah swap negatif dan orbex yang sangat besar sepertinya merupakan salah satu dari sedikit pertukaran dengan baik dan bahkan yang positif. Sekarang mari kita pergi ke yang negatif. Mereka buka dan tutup 5 menit setelah dan sebelum jam buka dan penutupan pasar yang menyulitkan mengejar celah pembukaan apapun. Mereka tidak membiarkan scalping bukan masalah besar karena menjadi pedagang posisi tapi terkadang saya ingin membuat beberapa kulit kepala dan Kecemasan saya. Untuk dua negatif saya akan Mengambil setengah bintang dari lima jika saya could. but benar-benar keseluruhan broker besar dan stabil dan berharap mereka terus seperti itu. Ini adalah perusahaan yang baik Tapi ada server menjadi terlalu lambat ketika ada berita berat di depan Seperti pada hari Jumat 31 10 2014, Saya tidak bisa memasukkan akun saya untuk melakukan perubahan pada perdagangan saya dan memasang perdagangan baru Jadi, akun saya menyentuh margin call. Reply oleh Orbex diserahkan 10 Desember 2014.Dear Ahmad, Terima kasih atas umpan balik Anda dan kami mohon maaf untuk mendengar bahwa pengalaman Anda Dengan Orbex tidak sebagus yang kami harapkan. Namun, kami telah memeriksa catatan server kami dan kami menemukan bahwa pada tanggal tersebut, 31 Oktober 14, akun Anda online pada waktu yang berbeda di siang hari dan tidak ada kesalahan yang tercatat Kami juga memeriksa Kinerja server dan tidak menemukan kesalahan, atau keluhan lainnya dilaporkan. Selain itu, klien kami selalu didorong untuk menghubungi kami segera di nomor darurat kami jika terjadi kesulitan masuk login seperti yang tercantum di situs kami Tim Dukungan Orbex. Saya ingin memperkenalkan diri Sebagai karyawan Orbex LTD Atas nama perusahaan, kami ingin menjelaskan kepada Anda bahwa kami tidak terkait dengan afb dan bahwa kami adalah perusahaan yang berbeda berdasarkan European Regulator Orbex yang berbasis di Siprus dan diatur oleh CySec, MiFID, FCA dan BAFIN Orbex baru-baru ini diganti namanya dari AFBFX Kami telah mengambil keputusan untuk mengganti namanya pada bulan Oktober 2013, dan pengumuman tersebut telah ditetapkan untuk pertama bulan Maret setelah selesainya semua prosedur hukum dan perancangan situs web dan hal-hal selanjutnya. Tidak ada hubungannya dengan penutupan perusahaan itu. Apalagi, perubahan ini tidak mempengaruhi pelanggan kami dan pelanggan kami masih memiliki log in yang sama dengan yang dimiliki AFBFX. Setiap pelanggan mengklaim bahwa dia telah memiliki akun dengan AFBFX-ORBEX dapat mendownload Platform ORBEX dan mencoba masuk dengan rincian loginnya Jika berhasil untuknya maka ini berarti dia adalah klien kami Kami tidak berpikir seperti yang Anda klaim sebelumnya bahwa perusahaan yang telah mencuri uang atau memiliki d Yang muncul akan menanggapi pertanyaan Anda dan mengklarifikasi masalah ini dan menyatakan secara terbuka tentang alamat dan nomor kontaknya Agar Anda dapat memastikan bahwa Anda dapat menghubungi cabang Kuwait kami yang masih bekerja dan tidak menutupnya Dengan cara yang sama seperti kami menanggapi Kalian semua sekarang untuk memperjelas masalah ini, kami juga menanggapi semua pertanyaan yang kami terima via e-mail live chat phone yang terkait dengan subjek ini. Dengan ini saya lampirkan link berikut sebagai bukti untuk pernyataan di atas. Salam, The Support Department. Get kode widget. Forex Ulasan dan Rating. Forex Performance Tests. Forex Traders Court. Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas. Forex Calendar and Tools. Copyright All rights Reserved Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo are Semua merek dagang dari Angkatan Darat Perdamaian Forex Semua hak dilindungi undang-undang hukum AS dan internasional. Pialang Keuangan Asing Review. Arab Financial Brokers Review. Arab Financial Brokers AFB adalah perusahaan saham tertutup Ation terdaftar di bawah undang-undang komersial Kuwait Perusahaan berusaha untuk melayani klien yang berdagang secara besar-besaran di pasar Forex spot dan pasar berjangka Sebaliknya, Pialang Keuangan Arab dapat menangani transaksi dengan ukuran apa pun. Kliennya menyajikan perusahaan dengan kebutuhan yang spesifik untuk Timur Tengah, khususnya wilayah Teluk Pialang Keuangan Arab merespons kebutuhan klien Arab dan Islam dan sesuai dengan Klien Syariah Islam memiliki kesempatan untuk menjalankan akun Forex mereka sendiri yang disebut sebagai Akun Forex Islam AFB adalah perusahaan induk AFB FX a Pialang Forex teratas yang melayani para pedagang di seluruh dunia dengan kondisi perdagangan yang sangat baik, beberapa platform perdagangan dan beberapa jenis akun Forex Misi Pialang Keuangan Arab adalah memberikan layanan terbaik kepada klien dan dengan teknologi canggih yang akan memfasilitasi perdagangan di pasar keuangan yang dilayaninya. Perusahaan juga berusaha untuk bermitra dengan pihak-pihak yang merujuk klien mereka ke Financia Arab L Pialang dan layanannya Teknologi Pialang Keuangan Arab terdiri dari beberapa server dan koneksi Internet yang berlebihan dan mekanisme keamanan tempur yang hati-hati. Pialang Keuangan Arab Trader adalah platform perdagangan online perusahaan Platform ini dikatakan memungkinkan akses ke harga tradable real-time dan untuk menyediakan Kekuatan untuk menukar pasar global dari satu akun terpadu 24 jam sehari Fitur tambahan termasuk alat charting tingkat lanjut Harga real-time tradable real time Account status online secara real-time Fitur program trading yang canggih - termasuk stop order dan perintah Contingent or or-Done Arabic Platform Pialang Keuangan Multi Terminal memungkinkan klien untuk menukar dan memantau beberapa akun dengan berbagai jenis dan ukuran pada platform tunggal. Pialang Keuangan Arab Terminal MOBILE ditawarkan untuk pengguna Pocket PC Teknologi Papan Keuangan Arab memungkinkan setiap klien dengan ponsel untuk memantau arus Kutipan pasar di semua instrumen yang digunakan oleh Pabrikan Keuangan Arab Ar Ab Pialang Keuangan melengkapi platform perdagangannya dengan layanan pelanggan 24 jam dan menangani dukungan. Seseorang dapat berkomunikasi dengan tim pendukungnya melalui telepon, email, dan obrolan. Pialang Keuangan Arab juga menyediakan pusat pembelajaran online yang mencakup dasar-dasar Forex dan menawarkan pilihan pilihan kepada klien potensial. Membuka akun demo untuk perdagangan bebas risiko. Broker meninjau Pialang Keuangan Arab. Mengeluarkan 7 dari 10. Ditinjau oleh Sara Patterson. Review Date 2014-01-14.Beberapa pesan kesalahan. Terima kasih Informasi Anda telah berhasil dikirim kepada kami Kami akan Tangani permintaan Anda sesegera mungkin. Saya akan sangat merekomendasikan layanan perusahaan ini untuk perusahaan perdagangan FOREX terbaik untuk ditangani. Pendaftaran diperlukan untuk memastikan keamanan pengguna kami Masuk melalui Facebook untuk berbagi komentar dengan teman Anda, atau mendaftar ke DailyForex untuk Kirimkan komentar dengan cepat dan aman kapanpun Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan. Penolakan Siskal DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada inf Ormasi yang terkandung di dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi DailyForex atau Karyawan Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi Anda, Tingkat pengalaman, dan risk appetite Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua broker yang kami tinjau Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan ini. Halaman Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami Broker secara langsung. Risk Penafian DailyForex tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real - Waktu atau akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan Modal beresiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami tinjau untuk memberi Anda Dengan layanan gratis ini kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa yang tercantum dalam peringkat kami a Pada halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. DailyForex All Rights Reserved 2006-2017.

No comments:

Post a Comment